Thursday, June 16, 2011

5 Lakon Terpopuler dari Johnny Depp

Johnny Depp adalah termasuk aktor yang mampu menjiwai setiap tantangan peran yang diberikan kepadanya.  Tidak hanya sebagai perompak, penjahat ataupun pembuat onar, tetapi juga bisa mejadi peran yang ksatria dan bahkan penuh cinta kasih.  Awal karirnya dimulai di tahun 1984.  Berikut adalah daftar 5 lakon terpopuler selama 27 tahun karier perfilmannya:

1. Gilbert Grape dalam What’s Eating Gilbert Grape
Ia memainkan peran seorang saudara,  Gilbert Grape yang selalu sibuk mengurus adik nya Arnie. Film ini berjudul “What’s Eating Gilbert Grape“. saudara Gilbert Grape telah cacat perkembangan dan kedua saudara-saudara melakukan ritual tahunan mereka berkemah di beberapa bidang rekreasi, Johnny Depp dalam peran ini, adalah anak muda yang memiliki tanggung jawab merawat saudaranya, memperbaiki pertanian dan  mengelola kehidupan  asmaranya.



2. Sweeney Todd dalam Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street
Johnny Depp memainkan peran tukang cukur dalam film berjudul “Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street“. Dia banyak membunuh korbannya  dengan menggunakan tuas dan jika beberapa korban selamat ia kemudian menggorok leher mereka dengan pisaunya. Temannya  sendiri yang membuat potonga tubuhnya menjadi kue pai daging segar dan menjual mereka di toko kue nya. Karakter ini tidak diragukan lagi salah satu karakter terbaik dari Johnny Depp dan ia dilakukan itu benar-benar hebat!




3. Edward Scissorhands dalam Edward Scissorhand
Tidak diragukan lagi sebuah karakter epik Johnny Depp dari film Edward Scissorhands. Edward Scissorhands pada dasarnya adalah seseorang manusia yang diciptakan normal, kecuali tangan.  Si penemu menciptakan seorang anak mirip manusia tetapi sebelum dia bisa menyelesaikan pekerjaannya, dia mendapat serangan jantung dan mati. Jadi Edward Scissorhands tertinggal di benteng kesepian, sehingga ia melepas kemarahannya dengan menyakiti dan kejam kepada warga sekitar.



4. The Mad Hatter a.k.a Tarrant Hightopp
Alice in Wonderland adalah film  Johnny Depp,  ia memainkan peran sebagai Mad Hatter dan selama Alice tinggal di Wonderland, meskipun ia sangat setia kepada ratu putihnya tapi dia masih melindungi Alice. Ini adalah salah satu karakter paling sulit dari Johnny Depp karena ia telah menempatkan emosi manusia untuk seseorang yang bukan manusia, yang telah diracuni cukup untuk menjadi apa dia dalam film, tapi ia juga memiliki sisi manusia sedikit dan emosi yang menakjubkan.



5. Captain Jack Sparrow
Kapten Jack Sparrow adalah karakter yang paling mengagumkan dari Johnny Depp.   Dia bermain trik pada semua orang yang menghalangi keinginan dan melakukan segala sesuatu untuk mencapai tujuannya. Dia memiliki karakter sama sekali berbeda dan gerbang dalam film sekuel tertentu, semacam cara mabuk berjalan dan gerakan tangan aneh. Dia adalah orang yang bertahan setiap kali ketika ada yang terburuk bahkan.  Di sini Johnny Depp masuk nominasi Academy Awards untuk Best Actor for Leading Role di tahun 2004. (**)



 Sumber :

No comments:

Post a Comment