Saturday, June 18, 2011

Cara Asyik Menikmati Status Jomblo



Jangan hanya karena status anda jomblo lalu anda kurang percaya diri atau minder dalam pergaulan. Anda tak perlu pusing, ada banyak cara menyingkapi kesepian dan kesendirian dalam diri anda dengan kegiatan -  kegiatan  yang lebih positif.

Menjadikan hidup lebih hidup dan melupakan status jomblo adalah cara yang paling efektif. Lalu bagaimana cara menikmati status jomblo ?

Berikut ini mungkin bisa menjadi alternatif untuk menyingkapi rasa kesepian dan kesendirian anda agar hidup menjadi  lebih berwarna :

Jalan Bareng Teman
Luangkan waktumu untuk jalan bareng sama teman – teman kamu, pergi nonton atau sekedar mencari hiburan diluar rumah, yang penting membuat kesibukan pada diri anda untuk menciptakan suasana yang lebih gembira.

Memanjakan Diri
Memanjakan diri pergi ke spa atau ke salon untuk melakukan perawatan tubuh adalah salah satu cara paling ampuh untuk melupakan status jomblo anda, Ini untuk cewek. Kalau untuk cowok , Anda bisa  pergi ketempat fitnes atau tempat – tempat kebugaran.

Travelling
Gunakan hari libur anda untuk travelling ketempat – tempat yang membuat anda lebih Fresh, seperti pantai, atau menikmati alam hijau pegunungan.

Nah, Semoga tip ini membuat anda lebih bisa menikmati status jomblo, Sebetulnya banyak keuntungan dengan status jomblo yang mungkin tak terpikirkan oleh anda. Anda bisa bebas bertemu teman siapa saja, jauh dari stress atau sakit hati, Lebih fokus pada karier, dan banyak waktu luang untuk keluarga.
 
Sumber :

No comments:

Post a Comment